Hamako Mori di nobatkan sebagai youtuber game tertua di Dunia



Dunia gaming begitu populer di dalam platform Youtube, namun pernahkah kalian menjumpai seorang nenek nenek tua yang berumur 90 tahun masih hoby main game ??

Whattt ?

Berikut foto Nenek Hamako Mori yang mendapatkan penghargaan dari Guinness World Records. sebagai pemain game tertua di Dunia. Hebat kan !



Mori memiliki kanal YouTube bernama 'Gamer Grandma' yang anehnya lagi sudah diikuti oleh 280 ribu subscriber lhoo. Channel tersebut dibuat pada tahun 2015 dan mengunggah tiga hingga empat video setiap bulannya. Wow.... keren ya...


Saat ini nenek Mori suka sekali sama PlayStation 4, yang mengejutkan dimana game favoritnya adalah Grand Theft Auto V. kebayangkan bagaimana nenek mori memainkan game yang penuh petualangan seorang preman yang berkeliling mengambil apapun yang dia mau dan melakukan apapun yang dia mau.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-90 tahun, Nenek Mori mengupload video youtube yang memperlihatkan ia memainkan game Dauntless. Game ini membuatnya ingin terus memainkannya bahkan sampai subuh pagi.

Menurut  Mori bahwa video game telah meremajakan semangatnya.
"Setelah hidup selama ini, saya merasa bermain game selama ini merupakan pilihan yang tepat. Saya benar-benar menikmati hidup saya - sangat cerah," ucap Mori.

Dari kisah Hamako Mori ini yang mendapat penghargaan bergengsi ini tentu menjadi motivasi buat anak-anak muda untuk melakukan hobi dengan serius, apa hobi dan kesukaan kalian lakukan dengan serius maka, hasilnya tidak akan menghianati usaha ya. Tentunya hobi yang positip ya seperti Nenek Hamako Mori.

Semangat terus untuk Youtuber Indonesia, semoga cerita ini menginspirasi kita ya...


Tim BACAHUB



Sumber belajar/Pustaka
CNNcom
Detikcom


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hamako Mori di nobatkan sebagai youtuber game tertua di Dunia"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel